Thursday, April 9, 2020

Jual Cover / Tutup U Ditch #1 di Mataram • 0819 3299 8507 • MegaconBeton.com

Cover u ditch atau juga sering disebut sebagai tutup dari u ditch adalah salah satu produk dari beton pracetak yang penjualannya biasanya terpisah dari u ditch itu sendiri. Tutup pada u ditch dijual terpisah karena terkadang pada suatu proyek memerlukan tutup namun biasanya juga tidak diperlukan sama sekali. Penggunaan dari tutup u ditch dapat dilihat dari proyek yang sedang dilakukan dan dikerjakan yang ada di lapangan.

Jenis Material Cover U Ditch



Jual Cover U Ditch Mataram


Jenis material yang digunakan untuk cover u ditch sangat bervariasi dan beragam yang mana memiliki fungsi tersendiri setiap jenisnya. Di bawah ini material dari cover u ditch di Mataram yang bisa anda ketahui:


  • Light Duty: Sebuah material beton yang dapat menahan beban ringan seperti pada kebutuhan pejalan kaki

  • Heavy Duy: Material beton yang bisa menahan beban yang cukup berat dengan intensitas tertentu dan dapat diterapkan untuk jalanan yang sering dilalui oleh kendaraan.



Harga Cover U Ditch Mataram



Jual Cover U Ditch Mataram


Jika Anda saat ini sedang membutuhkan cover u ditch di Mataram maka anda bisa langsung mengunjungi MegaconBeton.com. Di sana Anda bisa mendapatkan berbagai macam ukuran dari cover yang sesuai dengan kebutuhan proyek yang sedang anda lakukan.

Megacon merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan berbagai macam ukuran dari cover u ditch yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan lapangan. Memberikan harga dari cover u ditch dengan harga yang sangat terjangkau dan kompetitif yang bisa anda langsung bandingkan dengan tempat lainnya yang jauh lebih mahal tentunya.

Fungsi Tutup U Ditch



Jual Cover U Ditch Mataram


Dilihat dari namanya maka tutup dari u ditch pastinya digunakan sebagai penutup untuk material u ditch yang tujuannya untuk menutupi area u ditch yang sudah diterapkan sebagai selokan ataupun got. Fungsi utama dari area tersebut juga dapat digunakan sebagai media untuk pejalan kaki dan sebagai saluran drainase air bersih dan air kotor.

Cover u ditch memiliki pemasangan yang sangat praktis dan tidak memerlukan waktu yang lama.
Untuk itu Anda bisa langsung memesan cover u ditch di Mataram yang disediakan oleh Megacon dengan mengunjungi langsung menghubungi kontak yang telah disediakan pada situs tersebut.

Area Cakupan Jual Tutup U Ditch Mataram: Sandubaya, Sekarbela, Selaparang

No comments:

Post a Comment