Monday, March 2, 2020

Jual Cover / Tutup U Ditch #1 di Pekanbaru • 0819 3299 8507 • MegaconBeton.com

Cover u ditch atau juga sering disebut sebagai tutup dari u ditch adalah salah satu produk dari beton pracetak yang penjualannya biasanya terpisah dari u ditch itu sendiri. Penjualan terpisah antara tutup dan juga u ditch dikarenakan terkadang pada suatu proyek tidak membutuhkan tutup atau bisa saja sangat dibutuhkan. Menggunakan tutup u ditch dapat dilihat dari jenis proyek yang sedang dilakukan dan dikerjakan.

Jenis Material Cover U Ditch



Jual Cover U Ditch Pekanbaru


Tutup dari u ditch memiliki berbagai macam jenis bahan baku atau material yang yang setiap jenisnya sendiri memiliki fungsi yang berbeda. Berikut ini material dari cover u ditch di Pekanbaru yang yang perlu Anda ketahui sebelum anda memutuskan untuk membelinya:


  • Light Duty: Salah satu material beton yang hanya bisa menahan beban yang ringan dan dapat diterapkan untuk area pejalan kaki

  • Heavy Duty: Jenis material beton yang dapat menahan beban yang cukup berat dan biasanya digunakan untuk jalanan yang sering dilalui oleh kendaraan.



Harga Cover U Ditch Pekanbaru



Jual Cover U Ditch Pekanbaru


Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan cover atau tutup u ditch di Pekanbaru dengan jaminan mutu dan kualitas terbaik makanya kita langsung mendapatkannya di MegaconBeton.com. Disana menyediakan cover u ditch untuk berbagai macam proyek yang sedang Anda jalankan.

Ukuran yang tersedia juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan proyek yang sedang anda lakukan. Harga yang ditawarkan untuk cover u ditch di Pekanbaru juga sangat terjangkau dan kompetitif.

Fungsi Tutup U Ditch



Jual Cover U Ditch Pekanbaru


Dilihat dari namanya maka tutup dari u ditch pastinya digunakan sebagai penutup untuk material u ditch yang tujuannya untuk menutupi area u ditch yang sudah diterapkan sebagai selokan ataupun got. Fungsi utama dari area tersebut juga dapat digunakan sebagai media untuk pejalan kaki dan sebagai saluran drainase air bersih dan air kotor.

Melakukan pemasangan untuk cover dari u ditch tentunya sangat mudah dan sangat praktis sehingga tidak memerlukan waktu yang lama.
Maka dari itu jika Anda berminat untuk memesan cover u ditch di Pekanbaru dengan harga yang terjangkau maka anda bisa langsung mengunjungi MegaconBeton.com.

Area Cakupan Jual Tutup U Ditch Pekanbaru: Bukit Raya, Lima Puluh, Marpoyan Damai, Payung Sekaki, Pekanbaru Kota, Sail, Sukajadi, Rumbai, Rumbai Pesisir, Tampan, Tenayan Raya

No comments:

Post a Comment